12 June, 2014

Bengkulu

Fort Marlborough, Bengkulu
Kunjungan dua hari dan satu malam di Bengkulu, tiga jadual meeting dengan media lokal dan kewajiban mengunjungi kantor cabang serta showroom Lejel di kota ini menjadi tujuan business trip kali ini.

Kotanya sepi, terlalu sepi menurut saya, tidak ada kemacetan seperti Jakarta tentunya. Perjalanannya lancar dari satu tempat meeting ke tempat meeting lainnya..

Keesokan harinya sebelum ke bandara, saya menyempatkan untuk mampir di tempat-tempat bersejarah, seperti Fort Marlborough dan rumah kediaman Bung Karno pada waktu diasingkan di Bengkulu.

Rumah kediaman Bung Karno, Bengkulu
Saya sempat menaiki bangunan Fort Marlborough dan menikmati pemandangan laut dari atasnya, tetapi sayangnya saya tidak sempat masuk ke rumah kediaman Bung Karno. Hanya berhenti di depannya dan mengambil beberapa foto, karena jadual penerbangan saya untuk ke kota berikutnya sudah dekat.


No comments:

Post a Comment