10 June, 2014

Pekanbaru

Kota berikutnya di Sumatera yang saya kunjungi adalah Pekanbaru. Tidak banyak informasi yang sebelumnya saya dapat mengenai Pekanbaru, sehingga kunjungan ke Pekanbaru hanya sebatas meeting dengan media-media setempat.

Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru
Mendarat di Pekanbaru, kesan pertama saya adalah bahwa kota ini sangat panas. Tidak butuh waktu lama untuk membuat baju saya basah kuyup karena keringat.

Setelah selesai makan malam di hotel, teman-teman media mengajak keluar mencari penjual durian untuk hidangan pencuci mulut. Baiklah, saya memang suka durian walaupun selama ini cara saya makan durian adalah dengan menggunakan sendok, atau memakai plastik untuk memegang duriannya, agar tangan saya tidak bau durian.

Saya paling risih/tidak nyaman apabila tangan saya terkena makanan yang lengket-lengket. Ini juga alasannya saya selalu makan nasi dengan menggunakan sendok, tidak pernah memakai tangan langsung. Bule ningrat lah pokoknya.. hehehe..

No comments:

Post a Comment